rumah tua yg menyeramkan di bali

Sabtu, 07 Agustus 2010

keajaiban sang hyang widhi

saya bernamaI WY AGUS REGIANTARA  
DAN SAYA PERCAYA AKAN NISCAYA IDA SANG HYANG WIDHI YG MENCIPTAKAN KITA DAN MELINDUNGI KITA dari segala mara bahaya dan saya yakin bahwa sang hyang widhi itu ada dan beberapa keajaibannya
Dalam kesempatan saya ingin memberitahukan kepada umat manusia sekalian (khususnya dalam forum umat Hindu ini) bahwa Ida Sang Hyang Widhi atau umum disebut Tuhan Yang Maha Esa saat ini ada diantara kita. Mengapa saya katakan demikian karena saya sendiri sebagai saksi kehadiran beliau yang memberikan anugerahnya kepada kedua orang tua saya pada awal  tahun 2008 yang lalu. Anugerah tersebut diberikan kepada beliau berdua (Ayah dan Ibu) oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk membuat dunia ini kembali kepada keadaan yang diinginkan beliau dimana kebenaran dan keadilan ditegakkan dan keseimbangan di dunia tercapai.

Sebagaimana diketahui bersama manusia modern saat ini sudah lupa akan janjinya kepada Sang Pencipta untuk ingat dan menerapkan ajaran nya selalu dalam kehidupannya sehari-hari yaitu manusia mempunyai kodrat berhubungan dengan semua mahluk disekitarnya (manusia lainnya), dengan alam sekitarnya (Dunia) dan yang terpenting dengan Sang Pencipta nya dengan cara menyembah beliau sesuai dengan keyakinannya masing-masing (Bersembahyang - menyembah beliau –> tugas utama umat manusia). Oleh karena saat ini norma yang beliau nilai sudah sangat berkurang saat itulah beliau menganugerahkan kesempurnaan (turun ke dunia dan menyatu) yang mungkin orang awam tidak percaya saat ini akan keajaiban itu ada karena kejadian tersebut belum pernah terjadi atau ditulis sebelumnya dalam sejarah umat manusia hingga saat ini.
Tuhan Yang Maha Esa atau orang Hindu menyebutnya Ida Sang Hyang Widhi memberikan anugerahnya kepada yang dahulu saya panggil ayah dengan kesempurnaan (menyatu dengan beliau didunia) Ida Sang Hyang Widhi sebagai Dewa Siwa dengan sebutan nama/gelar yang diberikan oleh beliau Ida Betara Adnyana. IB Adnyana mempunyai tugas untuk kembali menegakkan kebenaran, keadilan, hidup dan kehidupan di dunia dengan tidak memandang suku, ras dan agama. Sedangkan dahulu yang saya sebut ibu diberikan anugerah kesempurnaan dengan kapasitas beliau untuk menghapus segala kesengsaraan umat manusia dengan arti yang sangat luas dengan nama/gelar Ida Betara Nur.
Beliau berdua sebagaimana saya yang mendengarnya langsung dari Ida Sang Hyang Widhi diberikan kesempurnaan sama tidak sama dengan beliau sendiri sebagai Sang Pencipta untuk menolong umat manusia di dunia saat ini. Mengapa sama karena Ida Sang Hyang Widhi atau Tuhan ada di dalam diri mereka masing-masing sesuai dengan kapasitasnya untuk mengemban tugas. Mengapa tidak sama karena seperti diketahui Yang Esa Yang Tunggal/Ida Sang Hyang Widhi hanya satu tidak ada duanya dan jika dalam kapasitas itu beliau tidak akan terjamah oleh siapa pun (manusia fana tidak akan pernah dapat melihat beliau).maka sebab itu kita harus banyak berdoa dan berlindung kepadanya kejadian alam seperti gambar tsb tidak tahu apakah gambartsb di edit atu memang keajaian ida sang hyang widhi yg maha kuasa saya yakin dan saya percaya bahwa niscaya sang hyang widhi itu akan datang .



         om shanti,shanti,shanti, om

3 komentar:

  1. plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss comen dong

    BalasHapus
  2. Kenapa ida sanghyang widhi menciptakan manusia

    BalasHapus
  3. Kenapa ida sanghyang widhi menciptakan manusia

    BalasHapus